Seputar Peradilan

RapidKetua, Hakim Pengadilan Agama Depok bersama Tim dari Dinas Kesehatan

 

Depok - Sebanyak kurang lebih 80 warga Pengadilan Agama Depok yang terdiri dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang berada di lingkungan Kantor Pengadilan Agama Depok, menggelar rapid test di Lobby Pengadilan Agama Depok, Rabu (16/9/2020).

Sumaryati, selaku Sekretaris Pengadilan Agama Depok, mengatakan, tujuan dari kegiatan tersebut dilakukan untuk memutus mata rantai penularan virus Covid-19 yang semakin hari semakin meningkat kasus penularannya.

 

Rapid 3Ketua, Wakil, Sekretaris, dan Panitera Pengadilan Agama Depok mengikuti rapid tes

 

 “Maka dari itu, Kami inisiatif melakukan rapid test terhadap Warga Pengadilan Agama Depok yang melakukan pelayanan dengan pihak pihak yang sedang mencari keadilan,” ujar Sumaryati.

Ia menyebutkan, pegawai yang mengikuti kegiatan ini terdiri dari 80 warga Pengadilan Agama Depok yang menjalani rapid test. yang merupakan ASN, PPNPN, Karyawan Magang hingga Pegawai Kantin melakukan rapid test.

Selain itu, tambahnya, apabila ditemukan hasil reaktif pada rapid test kali ini akan langsung diarahkan untuk mengikuti swab test.

“Alhamdulillah Hasil dari rpid test tersebut tidak di temukan sama sekali yang menunjukan hasil reaktif.”

 

Rapid 2