Seputar Peradilan

Hakim-Hakim PA Depok mengikuti Webinar Posdhesi : HARMONISASI KOMPILASI HUKUM EKONOMI SYARIAH, FATWA DSN-MUI, DAN PERATURAN OTORITAS JASA KEUANGAN MENUJU SISTEM HUKUM YANG KUAT DAN EFEKTIF 

Depok - Jumat, 3 Juli 2020, para Hakim di Pengadilan Agama Depok mengikuti kegiatan Webinar yang di selenggarakan oleh Posdhesi (Perkumpulan Program Studi dan Dosen Hukum Ekonomi Syariah Indonesia) dengan materi HARMONISASI KOMPILASI HUKUM EKONOMI SYARIAH, FATWA DSN-MUI, DAN PERATURAN OTORITAS JASA KEUANGAN MENUJU SISTEM HUKUM YANG KUAT DAN EFEKTIF. Webinar ini diselenggarakan secara terbuka dan diikuti oleh lebih dari 800 peserta dari seluruh Indonesia.

Kegiatan webinar ini juga dianjurkan oleh Badilag untuk diikuti oleh seluruh satker Pengadilan Agama. Hadir sebagai Keynote Speaker Ketua Mahkamah Agung Dr. M. Syarifuddin, M.H dan hadir sebagai narasumber antara lain Dr. H. Amran Suadi, S.H, M.H., M.M (Hakim Agung dan Ketua Kamar Agama Mahkamah Agung RI), Prof. Dr. H. Yaswirman, S.H., M.A (Guru Besar Hukum Islam, Fakultas Hukum Universitas Andalas Padang), Prof. Dr.H. Muhammad Amin Suma, SH, MA, MM (Guru Besar Hukum Islam UIN Jakarta dan Anggota Dewan Pakar POSDHESI), H. Ah. Azharuddin Lathif, M.Ag., M.H (Direktur DSN Institute, dan Wakil Ketua-2 POSDHESI).