Seputar Peradilan

Kunjungan Mahasiswa Fakultas Hukum dan Syariah UIN Alaudin Makassar ke Pengadilan Agama Depok

Depok - Kamis, 25 Oktober 2018, Pengadilan Agama Depok kembali mendapat kunjungan dari Mahasiswa, kali ini dari Fakultas Hukum dan Syariah dari Universitas Negeri Islam Alaudin, Makassar. Para mahasiswa yang didampingi oleh dosen pembimbing, Dr. H. Supardin, MHI diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Depok, Dr. H. Andi Akram, S.H., M.H. dan Wakil Ketua, Dra. Hj. Sarbiati, S.H., M.H.

Ada hal yang istimewa dalam kunjungan observasi mahasiwa kali ini, karena Ketua dan Wakil Ketua adalah merupakan alumni dari Universitas Islam Negeri Alaudin Makassar, bersama dengan Dr. H. Supardin, MHI juga. Bahkan dalam sambutannya Ketua sempat tidak dapat menahan rasa harunya mengenang masa-masa perkuliahan di kampus. Ketua juga memotivasi para mahasiswa untuk giat belajar dan berusaha mengejar cita-cita, dan jangan sia-siakan waktu dengan banyak berman-main.

Dalam acara tersebut juga ditandatangani Perjanjian Kerjasama/Nota Kesepahaman antara Pengadilan Agama Depok dengan Program Studi Hukum Acara Peradilan dan Keluarga Jurusan Peradilan Fakultas Syariah dan Hukum Universitas islam Negeri Alaudin Makassar dalam hal penelitian, pertemuan ilmiah, pendidikan, pelatihan dan penyuluhan. (ns)