Seputar Peradilan

HUT Dharmayukti Karini dan Penyerahan BDBS Dharmayukti Karini Cabang Depok 

Depok - Jumat, 5 Oktober 2018, Cabang Dharmayukti Karini Depok menyelenggarakan Acara Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS) sekaligus HUT Dharmayukti Karini. Dalam acara kali ini Pengadilan Agama Depok mendapat giliran menjadi tuan rumah, acara dilaksanakan di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Depok.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Negeri Depok, Dr. Sobandi, S.H., M.H. selaku Pelindung I Dharmayukti Karini Cabang Depok, Ketua Pengadilan Agama Depok; Dr. H. Andi Akram, S.H., M.H., selaku Pelindung I Dharmayukti Karini Cabang Depok; Suhartini Sobandi selaku Ketua Dharmayukti Karini Cabang Depok; dan Dra. Maryam Adam Andi Akram selaku Wakil Ketua I Dharmayukti Karini Cabang Depok; Ibu-Ibu Pengurus dan Anggota Dharmayukti Karini Cabang Depok, dan para penerima BDBS.

Acara dimulai dengan menyanyikan Hymne dan Mars Dharmayukti Karini, dilanjutkan dengan laporan dari Ketua Seksi Pendidikan tentang pelaksanaan BDBS. Setelah acara sambutan dan pembacaan doa, penyerahan dana BDBS diserahkan kepada para penerima dana, yang tidak lain adalah para pegawai honorer di lingkungan Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Depok. Setelah itu acara dilanjutkan dengan acara potong tumpeng sebagai syukuran HUT Dharmayukti Karini. Acara diakhiri dengan ramah-ratamah, makan siang bersama hidangan yang telah disediakan. 

Selain acara inti tersebut, tersedia juga kegiatan bazar konter-konter bahan makanan dan bahan pokok, juga demo kecantikan dari para anggota Dharmayukti Karini Cabang Depok. Keseluruhan acara berlangsung dengan meriah walaupun terbilang sederhana, dan kegiatan seperti ini juga sekaligus dapat merapatkan rasa kekeluargaan antara Pengadilan Negeri Depok dan Pengadilan Agama Depok. (ns)