Seputar Peradilan

Pengadilan Agama Depok Mengikuti Kegiatan Penyusunan RKAKL Pengadilan se-Wilayah Jawa Barat

Bandung - Rabu s.d. Jumat, 5 - 7 September 2018, Pengadilan Agama Depok mengikuti kegiatan Pelaksanaan Penyempurnaan RKA-K/L Pagu Anggaran Tahun 2019 di Lingkungan Peradilan Umum dan Peradilan Agama se-Wilayah Jawa Barat. Kegiatan dilaksanakan di Hotel Permata Green, Bandung. Kegiatan ini diikuti oleh semua Pengadilan Umum dan Pengadilan Agama Tingkat Pertama di wilayah Jawa Barat, dan Pengadilan Agama Depok diwakili oleh Kasubag Perencanaan, IT dan Pelaporan, Puji Sriandaru, S.E. dan Staf Subag Perencanaan, IT dan Pelaporan, Nita Setyaningrum, ST. MSi.

Kegiatan dibuka oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Barat, H. Arwan Byrin, S.H., M.H. dilanjutkan dengan pemaparan oleh bagian Biro Perencanaan Mahkamah Agung mengenai Postur Anggaran Mahkamah Agung Tahun 2019. Keesokan paginya, para peserta mendapatkan pengarahan dari Kepala Bagian Penyusunan Anggaran Biro Perencanaan MARI, H. Sahwan, SH., MH. mengenai Tema dan Prioritas Nasional 2019, dan untuk peserta dari Peradilan Agama dilanjutkan dengan pengarahan dari Bambang Subroto, S.H., M.H. Setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan penyempurnaan RKA-K/L DIPA 01 dipandu oleh Rachman dari Biro Perencanaan MARI dan untuk DIPA 04 dipandu oleh Reza dari Bagian Perencanaan Badilag.

Kegiatan ditutup oleh Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat, Ach Jufri, S.H. M.H. Beliau mengingatkan kembali agar satker berhati-hati dalam membuat perencanaan dan jangan sampai membuat revisi Pagu Anggaran di awal-awal bulan tahun 2019 nanti. (ns)