Seputar Peradilan

 PENERIMAAN CALON HAKIM UNTUK MENJALANI PROSES MAGANG DI PENGADILAN AGAMA DEPOK

 

 

Pengadilan Agama Depok menerima 12 calon hakim yang akan menjalani proses magang di Pengadilan Agama Depok. Mereka akan mempelajari administrasi Pengadilan, baik di Kesekretariatan maupun di Kepaniteraan. Mereka akan dimentori oleh hakim Pengadilan Agama Depok yang telah menerima pendidikan dan pelatihan untuk menjadi mentor pada calon hakim yang akan magang pada pengadilan agama.

Ketua Pengadilan Agama Depok, DR. H. Andi Akram, SH., MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Pengadilan Agama Depok siap menerima para calon hakim yang akan magang, tak lupa pula beliau menyatakan agar selain magang, para calon hakim tersebut bisa belajar agar mereka kelak menguasai seluk beluk yang ada di peradilan agama.

Tak lupa pula, Ketua Pengadilan Agama Depok memperkenalkan seluruh pegawai Pengadilan Agama Depok, mulai dari para hakim sampai dengan pegawai dan tenaga honorer yang bekerja di Pengadilan Agama Depok. Kemudian para cakim juga memperkenalkan diri mereka masing-masing kepada para pegawai.

Selanjutnya Ketua Pengadilan Agama Depok juga menugaskan kepada para mentor calon hakim agar membimbing dan membina para calon hakim dengan sebaik mungkin, sehingga mereka kelak bisa menjadi hakim yang baik dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Selamat datang dan selamat belajar di Pengadilan Agama Depok, para calon hakim, kalian adalah generasi penerus kami. (TIM IT PA DEPOK)

 

 

cakim1cakimcakim3cakim