Seputar Peradilan

PERINGATAN DETIK-DETIK HUT REPUBLIK INDONESIA KE 73 DI PENGADILAN AGAMA DEPOK

 

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2018 ini Pengadilan Agama Depok mengadakan upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke 73 tanggal 17 Agustus 2018, yang mengambil tema kerja kita, prestasi bangsa.

Upacara yang berjalan dengan lancar dan khidmat tersebut berlangsung dilapangan parkir Pengadilan Agama Depok, yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Depok, DR. H. Andi Akram, SH., MH yang bertindak sebagai inspektur upacara dan diikuti oleh Wakil Ketua, para hakim, pejabat struktural dan fungsional serta karyawan/karyawati dan tenaga honorer dan anak-anak yang sedang praktek magang di Pengadilan Agama Depok.

Setelah membacakan pidato presiden, Ketua Pengadilan Agama Depok, DR. H. Andi Akram, SH., MH juga menyatakan apresiasinya kepada seluruh pegawai Pengadilan Agama Depok yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugasnya sehingga Pengadilan Agama Depok mendapatkan sejumlah prestasi dan tak lupa beliau mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta upacara yang telah meluangkan waktunya hingga upacara ini dapat terlaksana dengan baik.

Tak lupa pula Ketua Pengadilan Agama Depok menyerahkan dan menyematkan Satya Lancana Karya Satya kepada beberapa orang hakim dan pegawai, sebagaimana yang telah diusulkan sebelumnya.

Setelah upacara selesai, maka diadakan ramah tamah sesama pegawai Pengadilan Agama Depok dan tak lupa juga berfoto bersama. (Rifky - Tim ).