Seputar Peradilan

Depok, 31 Mei 2018, Pengadilan Agama Depok menggelar acara Buka Puasa Bersama dirangkaikan dengan pemberian santunan pada anak yatim

 

.

Kamis sore ini, lapangan Balai Kota telah disulap menjadi area berbuka untuk anak yatim dan dhuafa. Ini merupakan kegiatan DPD Real Estate Indonesia (REI). Sandiaga mengatakan, tahun lalu dia telah berjanji agar kegiatan buka puasa bersama anak yatim bisa digelar di Balai Kota.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sandiaga Ingin Buka Puasa Bersama Anak Yatim Jadi Agenda Rutin di Balai Kota ", https://megapolitan.kompas.com/read/2018/05/31/18412241/sandiaga-ingin-buka-puasa-bersama-anak-yatim-jadi-agenda-rutin-di-balai.
Penulis : Jessi Carina
Editor : Kurnia Sari Aziza

 

Kamis Sore, 13 Mei 2018 , bertempat di Aula Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Depok  telah disulap menjadi area buka puasa  bersama antara seluruh Keluarga Besar  pegawai Pengadilan Agama Depok dengan Anak anak yatim yang telah menjadi agenda rutin setiap tahunnya di Pengadilan Agama Depok.

Pada Kesempatan ini, Ketua DKM Drs. Dindin Nurwahyudin, meminta kepada anak anak untuk mendoakannya agar kegiatan ini dapat terlaksana secara rutin setiap tahunnya, dan semoga kegiatan ini dari tahun ke tahun dapat terus meningkat dan semoga bapak / ibu yang telah andil dalam menyumbang semoga Allah akan membalas dengan pahala dan Rezeky yang lebih barokah.