Seputar Peradilan

 Pelaksanaan Upacara Bendera Memperingati HariKebangkitan Nasional      Pengadilan Agama Depok

 

Depok,   Bertempat di halaman parkir Pengadilan Agama Depok pada hari ini Senin, 21 Mei 2018 dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 110 Tahun 2018. Upacara yang diikuti oleh Hakim dan Seluruh Pegawai maupun Pegawai Tidak Tetap Pengadilan Agama Depok berlangsung secara khidmad

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Ketua Pengadilan Agama Depok, Dr. H. Andi Akram .,SH, MH,  yang membacakan Sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI pada Upacara Bendera Memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Tahun 2018.

-  "Selamat Hari Kebangkitan Nasional ke-110. Mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas Sumber Daya Manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang. Bangkit Indonesia! " - merupakan penggalan paragraf akhir sambutan Menkominfo pada Upacara Bendera memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Tahun 2018 yang dibacakan oleh Inspektur Upacara.