Seputar Peradilan


posbakum

u_posbakum_kecil1











 

Sebagai tindak lanjut UU 16/2011 tentang Bantuan Hukum, PA Depok menyediakan Posbakum di PA Depok

Ketua PA Depok Dr. H. Andi Akram, SH. MH mengharapkan, penyelenggaraan bantuan hukum ini dapat membuka akses seluas-luasnya kepada masyarakat miskin untuk memperoleh bantuan hukum.

"Kami tidak ingin mempersulit masyarakat mendapatkan bantuan hukum disini, tapi kami juga ingin  agar bantuan hukum tepat sasaran." ujar Dr. H. Andi Akram, SH. MH

Penyelenggaraan Posbakum bertempat di PA Depok ini, pada tahun 2018 merupakan kerjasama yang dituangkan dalam MoU antara pihak PA Depok dan pemberi jasa bantuan hukum.

PA Depok tetap menginginkan pelayanan yang diberikan berupa pengisian formulir permohonan bantuan hukum, bantuan pembuatan surat gugatan/permohonan. dan kosultasi hukum bantuan pendampingan Pemberi Bantuan Hukum di Persidangan.Penyelenggaraan Posbakum bertempat di PA Depok ini, pada tahun 2018 merupakan kerjasama yang dituangkan dalam MoU antara pihak PA Depok dan pemberi jasa bantuan hukum.

PA Depok tetap menginginkan pelayanan yang diberikan berupa pengisian formulir permohonan bantuan hukum, bantuan pembuatan surat gugatan/permohonan. dan kosultasi hukum bantuan pendampingan Pemberi Bantuan Hukum di Persidangan.