Seputar Peradilan

 Rapat Tim IT Pengadilan Agama Depok Dalam Rangka Launcing Aplikasi Sistem Kontrol Tabayun "SIKOTA"

 

Depok, 07 November 2017, Dalam rangka pengembangan  Teknologi Informasi yang tercantum dalam poin Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung, Pengadilan Agama Depok, yang di inisiatif oleh Jejen Nursalim, A.Md membuat  aplikasi yang membantu memudahkan dalam pencarian Relaas panggilan atau PBT terutama yang berkaitan dengan panggilan tabayun. Yang disebut dengan Aplikasi "SIKOTA" Aplikasi ini dibuat untuk memudahkan para pencari keadilan dan seluruh  stake holder Pengadilan Agama baik Hakim sampai dengan Panitera Pengganti dalam proses persidangan dan penyelesaian perkara.

 

Launcing SIKOTA

Dalam  rapat kali ini sempat dsinggung tentang tupoksi yang berkaitan tentang bagian Teknologi Informasi .   Ibu Wakil Ketua (Dra. Hj. Sarbiati, SH., MH) membahas tentang hal-hal yang berkaitan dengan seputaran Informasi Teknologi   Dalam kenyataannya di bagian IT masih banyak hal hal yang harus debenahi dan diperlukan perhatian khusus, untuk itu para tim tim di bagian IT dituntut untuk lebih bekerja lebih keras lagi untuk berbenah diri untuk melakukan perbaikan perbaikan . Beberapa diantaranya menyikapi tentang website-website yang ada di Pengadilan Agama Depok. dan juga aplikasi SIPP yang terkait dengan kerja di Pengadilan.

Launcing Aplikasi SIKOTA

 

dalam rapat itu hadiri oleh Koordinator IT ( Bpk. Away Awaluddin, S. Ag .M.Hum dan Bpk. Masalan Bainon, S.Ag.,M.H. ) Dan Segenap Tim IT Pengadilan Agama Depok.