Seputar Peradilan

 PENYAMPAIAN HASIL RAPAT KOORDINASI DARI KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA BARAT

          www.pa-depok.go.id - Rabu, 02 Agustus 2017 Pukul 08.15 WIB bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Depok seluruh karyawan karyawati berkumpul dalam rangka mendengarkan penyampaian hasil rapat koordinator yang di adakan di Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat ( Senin, 31 Juli 2017). Rakor tersebut di hadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Depok Jawa Barat, Dr. H. ANDI AKRAM, SH.,MH, beserta admin IT, Jejen Nursalim,A.Md dan koordinator Tabayun, Aida Fithria, SE.

            Acara ini di buka langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Depok Dr. H. ANDI AKRAM, SH.,MH kemudian di lanjutkan dengan penyampaian hasil sosialisasi Rakor di PTA Jawa Barat. Dalam penyampaiannya beliau menjelaskan bahwa ada beberapa pesan khusus dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jawa Barat untuk dijadikan pedoman khususnya untuk Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Depok.

PENYAMPAIKAN HASIL RAPAT KOORDINASI DARI KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA BARAT

PENYAMPAIKAN HASIL RAPAT KOORDINASI DARI KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA JAWA BARAT

 

 

 

 

 

 

 

Ada beberapa Pesan Khusus dari KPTA Jawa Barat yang di jadikan pedoman di antaranya :

pesan khusus dari KPTA Jawa Barat yang diadikan pedoman

          Demikian dengan adanya Bimbingan dan Pengarahan dari Ketua Pengadilan Tinggi AGama Jawa Barat di harapakan dapat di jalakan dan di jadikan sebagai pedoman, terkhusus Pengadilan Agama Depok terlebih untuk meningkatkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pencari keadilan.