Seputar Peradilan

DEPOK - Kamis (30/12/2020) Pengadilan Agama Depok melaksanakan rapat koordinasi Monitoring dan Evaluasi Kinerja tahun 2020 bertempat diruang sidang 1 Pengadilan Agama Depok. Kegiatan ini dilakukan untuk mengevaluasi pencapaian kinerja pada tahun 2020 rapat ini diikuti oleh semua Hakim, pegawai serta tenaga Honorer.

 

IMG 6459

 

Ketua Pengadilan Agama Depok

 

Dalam mengawali sambutannya Ketua Pengadilan Agama Depok. Menyampaikan terimakasih atas kerjasamanya kepada seluruh Hakim, pegawai serta tenaga Honorer yang sudah menyelesaikan pekerjaan di tahun 2020. Hal tersebut merupakan suatu komitmen yang harus dilaksanakan secara konsisten oleh kita semua, karena suatu program atau agenda kerja tidak akan berjalan dan membuahkan hasil atau perubahan jika suatu komitmen dan konsistensi tidak kita pegang dan  jalankan.

 

IMG 6504

Penandatanganan Kontrak Kinerja Para Hakim Pengadilan Agama Depok

 

Lebih lanjut ketua PA Depok menekankan  agar tetap menjaga kinerja dengan sebaik-baiknya walaupun dalam tingkat penerimaan perkara semakin meningkat dan diharapkan tidak membuat kita mengeluh, namun tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik, semoga dan sukses untuk seluruh warga peradilan.

 

IMG 6457Empat Pilar Pengadilan Agama Depok

Wakil PA Depok menyampaikan sudah selesainya Penyusunan laporan tahunan Tahun 2020 dan untuk selanjutnya dalam Tahap pengolahan data Untuk Penyusunan Laporan dengan demikian diharapkan kerjasama antar pegawai untuk memberikan data agar mendapatkan laporan yang berkualitas. (