Seputar Peradilan

semprot 2

Petugas PMI Kota Depok melakukan penyemprotan disinfektan

 

DEPOK - Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19), Pengadilan Agama Depok melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh ruangan di kantor Pengadilan Agama Depok, Depok, pada Kamis (19/11).

Penyemprotan ini dilakukan secara menyeluruh di kantor Pengadilan Agama Depok. "Hanya ada beberapa yang dikecualikan, seperti Server, karena berisiko secara teknis,"

"Pengadilan Agama Depok berkomitmen untuk terus mendukung pencegahan dan penyebaran virus corona, terutama di lingkup kantor Pengadilan Agama Depok. Sejak kasus positif corona di Indonesia dikonfirmasi oleh Presiden Joko Widodo pada awal Maret ini, PA Depok telah melakukan serangkaian langkah preventif terhadap virus corona. Antara lain, pengecekan suhu tubuh sebelum masuk kantor, penyediaan cairan pembersih tangan atau hand sanitizer di berbagai titik ruangan, serta penerapan kebijakan kerja dari rumah (work from home).

"Kami berharap agar wabah corona ini bisa segera berakhir, sehingga kita dapat kembali beraktifitas secara optimal seperti sedia kala,"

 

semprot 1