Seputar Peradilan

b2

TIM ZI Pengadilan  Agama Depok

 

DEPOK - Rabu, 18 Nopember 2020 Pengadilan Agama Depok mendapat jadwal pelaksanaan Desk Evaluation Zona Integritas oleh Tim Evaluator Kemenpan-RB yang diusulkan sebagai Pengadilan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Melalui aplikasi Zoom Meeting PA Depok mendapat bagian yang pertama pada pukul 08.00 WIB acara dimulai tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

b3

Ketua Pengadilan Agama Depok (Dra. Hj. ST. MASYHADIAH D, M.H.)

Dalam pelaksanaan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Depok (Dra. Hj. ST. MASYHADIAH D, M.H.), Wakil Ketua (Drs.H. HABIB RASYIDI DAULAY, M.H), Panitera (NANANG PATONI,, S.H., M.H.), Sekretaris (SUMARYATI, S.H) dan Koordinator 6 Area Zona Integritas Pengadilan Agama Depok. Dalam pemaparannya Ketua Pengadilan Agama Depok menjelaskan kondisi Pengadilan Agama Depok dahulu sebelum dilakukan perubahan baik sarpras, maindset dan culturset budaya kerja aparatur Pengadilan Agama Depok hingga kondisi saat ini yang telah dilakukan perubahan dan perbaikan. Selain itu juga Inovasi-inovasi yang telah dibuat sebagai bentuk komitmen dalam memberikan kemudahan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan. Dengan penuh semangat Ketua Pengadilan Agama Depok menyampaikan komitmennya terhadap pelayanan yang bersih bebas dari korupsi serta pelayanan yang prima kepada masyarakat.

b1

Semangat para pegawai Pengadilan Agama Depok.

Setelah pemaparan dilanjutkan oleh Tim Evaluator dari Kemnpan RB memberikan pertanyaan-pertanyan, tanggapan dan masukan terkait dengan Implementasi Pembangunan Zona Integritas di Pengadilan Agama Depok dan Ketua Pengadilan Agama Depok menjawab dengan lancar setiap pertanyaan tersebut.

 

Zona Integritas !! WBK !! WBBM !!

YES !!!!! YES !!!!! YES!!!!!