Pengaduan Layanan Publik

TATA CARA PENGADUAN LAYANAN PUBLIK

Didalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Depok kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Depok dan Pengadilan Agama Depok akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan layanan ke Pengadilan Agama Depok:

A. Secara Lisan

  1. Melalui telepon (021) 77835414 yakni pada saat jam pelayanan mulai pukul 08.00 s/d 15.00 WIB.
  2. Datang langsung ke Kantor Pengadilan Agama Depok di Komplek Pemda Kota Kembang, Jalan Boulevard Sektor Anggrek, Kota Kembang, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413.

B. Secara tertulis

  1. Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Depok dengan cara diantar langsung atau melalui Pos ke alamat Kantor Pengadilan Agama Depok di Komplek Pemda Kota Kembang, Jalan Boulevard Sektor Anggrek, Kota Kembang, Kalimulya, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat 16413.
  2. Dikirimkan melalui email Pengadilan Agama Depok : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dengan Subject :  Pengaduan Layanan Publik

Penerimaan Pengaduan Layanan oleh Pengadilan Agama Depok

  1. Pengadilan Agama Depok akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
  2. Pengadilan Agama Depok akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan